Jumat, 04 Maret 2011

a Birthday Card for Leyda

Beberapa bulan yang lalu, putri temanku berulang tahun. Aleyda atau sering dipanggil Leyda. Dia gadis kecil yang lincah serta mempunyai banyak cerita saat diajak ngobrol. Saat ngobrol bareng di chat Fb, bunda Leyda memberikan sedikit pujian tentang kartu-kartu buatanku. Dan meluncurlah janjiku untuk mengirimkan sebuah kartu ulang tahun untuk Leyda.

Setelah itu, aku sedikit lupa akan janjiku karena tertutup sakitnya anak-anak. Baru sekitar 2 pekan ini aku teringat kembali dan buru-buru membuatnya karena bisa-bisa aku kelupaan lagi. Dan inilah kartu pink (warna kesukaan Leyda), yang akan kukirimkan hari ini.

Cardstock: kertas margono warna pink dan concord warna pink muda
Punch: border punch merk Jeff
Coloring: Faber Castell Watercolor 48
Stamp: Fiskars seri Birthday Bash (cake dan border) dan Inkadinkado (tulisan Happy Birthday)
Ink: Memento Lady Bug, Memento Rich Cocoa dan Baby Pink Artnic semua dari Tsukineko.
Paper Pattern: Little One dari DCWV
Emmboss Paper: warna hijau 
Pita: pemberian mbak Dian Y.

Untuk membuat rotinya lebih terlihat nyata, maka aku membuat beberapa lapisan yang kurekatkan dengan foam tape. Mungkin kurang sempurna karena aku beberapa kali memberikan warna yang salah di gambar lilinnya. Akan tetapi kalau dilihat dari depan, hasilnya tidak mengecawakan bukan?


Sedangkan disisi bukanya aku memberikan motif birthday dari border punch merk Jeff.
Terlihat bukan, bentuk balon dan cake nya? Sengaja aku beri kertas emboss warna hijau agar bentuk bordernya terlihat. Sayang, embossnya tidak terlihat ya?
Semoga, Leyda senang dengan kartu ini. Tunggu ya sayang......dan kartu ini akan menjadi milikmu.
Terimakasih sudah mampir dan terus berkarya teman....

Kartu ini juga aku ikutkan di JUICYFLAVOR 3rd MINI CHALLENGE dengan tema: "All About Pink".

6 komentar:

  1. hhmm...efek 3D nya keliatan mbak in, paper pattern tuh apaan sih mbak..? kertas kado gitu tah ? trus coloringnya Faber Castell kan..? ato Faber Cartell...hehehe, keren mbk in...so sweet banget :)

    BalasHapus
  2. selamat datang di blogger! btw warnanya cantik,In... hayooo buat kartu lagiiii :)

    BalasHapus
  3. welcome to blogland,iin!! kartunya cantik loohh ^^ yuk yuk semangat crafting!

    BalasHapus
  4. @mbak Dewi: iya mbak, itu Faber Castell. Trims ya udah dikoreksi. Udah aku ganti juga. :) Btw, blognya yang aktif yang mana mbak?

    @mbak Rina: Trimakasih mbak Rinaa... In baru belajar ngisi nih. Apalgi bahasa Inggris In hancur banget. Jadi mending nulisnya pake bahasa Indonesia dulu. :)

    @mbak Cathy: thank's ya mbak Cathy... Yup, semangat terus walau hasil belum bagus. Ini bikin blog juga biar bisa belajar lewat blogwalking nantinya.:)

    BalasHapus
  5. Halow Iin...kartu 3Dnya bagus banget, aku suka 3D cakenya...jadi terinspirasi liat kartunya...

    BalasHapus
  6. Hallo mbak eh, panggilnya Kak aja ya...
    Trimakasih suda mau mampir.
    Ah, Kak Evie bisa aja. In masih pemula.
    Kasih watermark aja belum bisa.
    Apalagi pakai bahasa Inggris
    *eh, apa hubungannya ya?*
    Yang pasti In senang belajar disini.
    Thank's ya Kak Evie...

    BalasHapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^