Senin, 10 Oktober 2011

Kartu untuk World Cardmaking Day 2011

Di posting sebelumnya, udah janji mau share kartu untuk WCMD 2011. Saat kartu ini dibuat sebenarnya karena salah satu sahabat saya sejak kecil meminta dibuatkan kartu tema "Friendship" yang ga feminim. Rasanya pas sekali, membuat kartu bertema "Friendship" yang nantinya akan aku share untuk kartu di WCMD 2011.
Teman saya itu suka warna-warna terang seperti merah, orange dan kuning. Sesuai dengan orangnya yang ramai dan ceria. Wanti-wantinya, jangan sanpai ada bunga karena memang diabukan orang yang feminim. Padahal kartunya itu mau dikasih rekan kerjanya (cewek). Ini dia kartu untuk sahabatku..


Ini tampak depan kartunya. Sentiment stamp nya cocok banget deh! Stamp sentiment dari Fiskars. Pas juga untuk mengatakan kepada seluruh temanku di cardmaking, bahwa walaupun kalian semua jauh dan kita belum pernah kutemui, tapi kalian selalu ada. 
Ide awal dari kartu ini adalah, kawanku minta kartu yang bisa buat tempat foto juga. Maka bentuk yang cocok adalah folded card. Akhirnya dibikin gimana bisa dibuka ditengah dan bisa rapi saat ditutup. Solusinya adalah menyayat sedikit kertas di background sentimen. Dibentuk mirip lidah agar kuat, dan di  bagian depannya dipasang sepasang brads di dua ujung kertas dies.


 Adapun image saat katu dibuka adalah stamp TGF seri Miss Anya Lounge. Aku mendapatkan image ini merupakan pemberian Asihati Dewi. Dewi-begitu panggilannya- merupakan orang yang sangat baik. Sampai saat ini sudah 2 kali stamp out dari dia sudah 2 kali pengiriman. Padahal semuanya belum sempat dipakai. Dan dia masih menawariku stamp out lagi. Thanks ya Dewiiii...

Mungkin itu yang dapat aku bagi hari ini. Senangnya kalian sudah mampir. 
Tetap kreatif dan semangat berkarya yaaa....

2 komentar:

  1. Wah Iin maju pesat ya ilmu perkartuannya ... bagus lo In kartunya, gak feminin tapi tetap sedap dipandang.

    BalasHapus
  2. Mbak Hanyyyyy....
    Kangen berat nih sama mbak Hany.
    Gegara modem matot kemaren2 jadi postingannya dirapel bulan Desember. Alhamdulillah, dasbornya bisa diatur waktu tayangnya.
    Sekarang sibuk apa mbak?

    BalasHapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^