Rabu, 01 Mei 2013

Simple Birthday Card

2 hari lalu, sepupuku order birthday card untuk bf nya. Karena menurutku kartu buat cowo tu bagusnya simple, maka cukup aku pilih stamp image couple ( kalau ga salah dari Stampavie). Coloring pakai Faber Castell water color pencil. Lalu bikin background dengan De Bonair dari Paper Smooches dan Distress Ink. Buat pemanis, tambahin border pagar, twine my own handmade dari benang sulam lokal plus mini tag yg sudah di stamp sentiment. Jadi deh simple bithday card for boys. Nah, cukup itu dulu ya friends. Be creative and happy crafting!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^