Minggu, 24 April 2011

Masculine Card [termasukkah?]

Lagi seneng buka-buka dan baca-baca trus belajar bermacam-macam teknik di blog HERO ARTS. Meskipun alatku terbatas tapi seneng banget soalnya aku berhasil nyobain teknik baru saat buat background kartu ini.

Oya, tekniknya dapat ditengok disini ya temans! Tapi agak beda dikit. Kalo divideonya kan pake stamp, kalo aku langsung pake acrilic block n setelah dimist pake air langsung aja ditekan ke watercolor papernya. Trus biarkan sampe kering.


 Kartu ini aku buat saat mengikuti kegiatan Prakarya Kertas 32, yang diselenggarakan mbak Dian Yustisiana di Multiply. Untuk stamp pohon dari studio G dan sentiment dari Fiskars. Buat background dan ink sentiment pakai Memento dan Artnic Pearl dari Tsukineko. 

Awalnya bingung juga saat backgroundnya sudah jadi. Mau dijadikan kartu apa ya? Maksudku, dikasih sentiment apa yang pas. Trus ngelihat stamp pohon yang simple langsung ngambil Memento yang Rich Cocoa. Trus cari stamp sentiment yang pas menurutku yang "with Sympathy" dari All Occasion dari Fiskars. Cari dan milih-milih kertas dan akhirnya pilihan jatuh ke warna abu-abu untuk cardstocknya, hijau lumut dan tembaga. Sematkan brads dari Making Memories dan voalaaaa... Jadilah kartu hasil penerjemahan tema "Masculine Cards" buat diikutkan di Prakarya Kertas.

Terimakasih sudah berkunjung dan kasih komentar di postinganku.
Happy crafting!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^