Senin, 20 Juni 2011

Pesanan Pertamaku ^^

Saat bikin dan sampai aku mulai nulis postingan ini, aku masih senyum-senyum kegirangan. Pesanan kartu pertamaku datang dari adekku sendiri. Sebenarnya ini pesanan temen-temen dia yang joinan mau ngado ke pernikahan salah satu teman pondoknya. Walaupun mereka sudah alumni, tapi komunikasi ex. santri  pondok tetap terjalin. Kata adekku warna untuk angkatannya lulus dulu *sempat merasa aneh ada warna khusus buat masing-masing angkatan* adalah orange. Jadi dia minta dibuatin kartu wedding warna orange. Waduuuuhhh, diluar kebiasaan nih. Bikin tertantang! 

So, uprek-uprek lagikertas dan ketemu cardstock warna salem. Ini mau kujadikan buat kartu dasarnya. Trus pilih-pilih kertas motif yang cuma seiprit. Ketemu juga yang ada warna orange. Kertas motifnya dari DCWV. Untuk satmpnya pilihan jatuh ke Fiskars untuk imange brides dan sentiment. Stamping imagenya pake teknik yang ada dI HERO ARTS. Temans bisa tengok disini. Punch out dari Jef Punch dan Martha Steward. Trus dikasih pita guede warna scking pink. Ngejreng abis! Oya, aku bubuhkan glitter pen di stamp out image bridesnya di bagian bawah gaun. Dan ini dia kartunya...



Alhamdulillah, teman-teman adekku pada suka. Senengnya kalau kartunya cocok sama yang pesan. Dan, berita baiknya kartuku boleh dimasukin ke Mini Market Pondok adekku. Yah walaupun aku gak tau kapan bisa mulai setor ke sana. Tapi paling ga izin udah masuk kantong!

Terimakasih sudah mampir dan kasih komentar di postinganku.
Keep creative!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^