Kamis, 20 Oktober 2011

Kartu bertema Halloween yang Ga Seram

Prakarya Kertas milik Mbak Dian, mengadakan kegiatan lagi. Kali ini tentang Halloween yang mengambil tema Bjak Laut. Karena di Prakarya Kertas dibebaskan untuk menerjemahkan tema, maka aku mengambil Kapal sebagai wakil dari Bajak Laut.

Di bayanganku, yang namanya kapal yang gagah adalah yang besar, berlayar tinggi dan berlayar saat senja hari saat mentari memerah di cakrawala. Terlihat agak seram kalo lebih malam lagi, dengan kabut yang mengelilinginya yah. Tapi aku ga punya ink biru tua yang bisa diblending *ga punya Distress Ink sama Blending tollnya*. Jadi cukuplah kapal seperti yang aku bayangkan yang aku buat. Dan inilah kartunya.



Backgroundnya aku bikin dari kertas watercolor.  Dilukis pake watercolor marker dari Faber Castell dan Memento Lady Bug untuk warna Merah langitnya. Sedang siluet kapalnya aku download dari salah satu site stock foto online. Akan aku coba lagi cari.
Untuk sentimentnya kauaknya paling cocok untuk Annyversary card. Jadi aku pake Everyday Sayings dari HERO ARTS.

Mungkin itu yang dapat kubagi temans. Tetep kreatif dan berkarya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^