Minggu, 30 Oktober 2011

Sweet Tilda for Sweet Friends

Setelah terjun ke dunia cardmaker, aku mempunyai banyak teman yang belum pernah kutemui. Salah satunya mbak yang satu ini. Nama mbak Ana Linda. Mbak Linda -begitu aku manggilnya- tinggal di Kisaran Medan. Kisaran itu masih 2 jam masuk ke daerah dari Medan. Jadi mungkin tempatnya hampir sama dengan Imogiri kali yah, yang cuma kota kecamatan. Bedanya, suami mbak Linda dokter. Jadi Mbak Linda kadang suka rayu-rayu hubbynya buat belanja alat craft. Hihihi... Jangan marah tak ceritain didini ya mbak Linda....

Mbak Linda orangnya humoris tapi bisa juga serius. Kalo baca komen-komen dia di Facebook bikin ketawa sendiri. Mbak Linda juga care dan sayang sama putrinya. Trus manis juga orangnya. Jadi untuk pertemanan yang indah selama ini, aku buatkan kartu dengan stamp dan warna kesuakaan mbak Linda, Tilda dan warna pink.


Tildanya aku warnai pake Faber Castell watercolor pencil. Trus doily di warnai pake Memento Angle Pink. Jendela aku buat sendiri pake X-Acto. Punch out bunga dan border hasil beli dan pita biru dan pinknya hasil diberi teman. Sentimentnya aku kasih yang Thingking of You dari Everydays Saying nya HERO ARTS pake Memento Rich Cocoa.Oya, untuk paper patternnya dari DCWV.

Dan inilah kartuku untukmu mbak Linda. Semoga suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^