Rabu, 07 Maret 2012

Hello Shiny Card

Hello...
Hari ini aku ingin share kartu yang aku buat untuk acara kopdar papercrafter Jogja. Di acara itu kita ngadain swap karya kita. Kartu yang aku buat ini, bernuansa pink. Sesuai dengan warna kesukaan temanku Olivia. Dan aku harap kalian juga suka.



Material:
Paper: shiny pink, kraft, white, shocking ping, all from local store.
Stamp: TPC Studio; Secret Garden Collage.
Ink: Memento; Rich Cocoa, Angel Pink.
Texture Plate: Fiskars; Snowflakes.
Dies: Spellbinder label.
Punch: Carla Craft; Corner Rounder, Butterfly.
Fiber: Ribbon paper and shiny pink, all from local store.
Accents: Stickles; Diamond, Sewing Pin: Pink, Orange.


Untuk kertas shiny pink aku gunakan stylus dan texture plate dan membuat embossnya secara manual. Kemudian di setiap ujungnya aku gunakan corner rounder.

Sentimentnya, aku stamp ke rich cocoa dulu lalu ke angel pink. Baru aku stampkan ke label. Jadi efeknya warna coklatnya menjadi agak muda ke arah pink. Setelah itu aku bubuhkan Stickles.

Pita kertasnya cukup diikatkan, dibalut pita pink dan pins disemat di ikatannya. Agak lama aku mengerjakan urusan pita ini agar hasil akhirnya seperti yang terlihat di foto.

Senangnya hari ini aku bisa berbagi dan posting lagi. Masih ada beberapa kartu lagi yang aku buat untuk gathering. Semoga aku bisa segera mempostingnya.
Terimakasih sudah mampir.
Happy crafting! 


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^