Sabtu, 14 April 2012

[Dwita's Crafty Crafts Challenge]: Shaped Card

Bulan Maret telah berlalu dan masih tersisa satu kartu yang belum terupload. Kartu ini aku buat untuk ikut challenge bulanan di Dwita's Crafty Crafts di Fb. Tema bulan ini "Shaped Cards in Green and Yellow", yaitu kartu dengan bentuk selain bujursangkar atau persegi. Boleh linkaran, oval, segitiga, segienam atau abtrak? * emang ada kali ya bentuk abstrak? ahahahahaha... Dan harus ada warna hijau dan kuningnya...

Akhirnya aku ambil salah satu bentuk dari die cut out Spellbinders hasil dikasih teman. Aku cetak ulang di kertas hijau dan dan kuning. Lalu aku potong manual beberapa mili lebih besar agar bisa dibuat layering. Dari warna hijau, kuning kemudian hasil die cutnya pakai kertas warna putih. Ini dia tampilannya...

Materials:
Paper: Green from my stash and Yellow embossed paper from friend
Die cut: Spellbinder labels die cut out from my friend
Stamp: Hero Arts-Everyday Sayings and Penny Black-Paint the Town
Coloring: Titi Pastels and Faber Castell watercolor pencils
Other: Foam tape, double sided tape 

Gambarnya kayak buatan anak kecil ya? Ini hasil gambar tanganku sendiri. Dalam pikiranku yang namanya hijau adalah warna daun, pohon, ranting de es be. Dan warna kuning adalah untuk bunganya. Dan setelah coret-coret sedikit di scrap paper, akhirnya bertekad gambar sendiri scene bunga-bunganya. Dan jadilah seperti di atas.

Mungkin itu yang dapat aku share teman.
Happy crafting!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^