Minggu, 13 Mei 2012

[Stationery Items]: Amplop dari Kertas Samson

Hai teman,
aku tulis postingan yang ringkas saja yah. Sudah larut dan sudah ngantuk banget.
Ini yang aku janjikan untuk share, yaitu pesanan temanku Emi berupa amplop handmade untuk melindungi kartu-kartu dia. Pesannya lumayan banyak loh... 50 lembar amplop.

Keterangan:
Kertas: Samson
Ukuran: 12cm x 16 cm

Sebenarnya bahannya bisa pakai kertas yang lain. Tapi karena Emi pengen yang warnanya coklat maka aku kasih alternatif memakai kertas samson.

Oya, ada beberapa kertas yang karena tidak sengaja salah ngukur malah jadi ukuran yang lebih kecil. Ini fotonya sekaligus aku jajar agar terlihat perbedaan ukurannya.


Keterangan amplop sebelah kiri:
Kertas: Samson
Ukuran: 10 cm x 16 cm

Nah, bagi teman yang berminat untuk dibuatkan amplop handmade bisa hubungi aku yaaa...
Kertas, model dan ukuran bisa request karena handmade.
Fast respon bisa inbox ke akun Facebook: Iin Aryanti

Terimakasih sudah mampir.
Tetap kreatif dan haapy crafting!


4 komentar:

  1. Mba iin...ngubek2 blog ternyata blog mba iin.. :)
    hehe...
    salam kenal mba, saya nisa..
    share link dund mba...
    mampir ke rumah53154.blogspot.com yah mba..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik ya Nisaaa...
      Thanks udah mampir yah.
      Eh, share link itu tukeran link gitu yah?
      Hehehehe....
      Ntar aku mampir juga ya...

      Hapus
  2. Mbak Iin, kertas samson tuh sama dengan kertas kraft gak sih? perasaan pernah ingert denger nama kertas samson tapi lupa binatangnya kayak apa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kertas samson beda sama kraft kalau menurut saya.
      Kertas samson itu yang sering dipakai buat melapisi bagian dalam box/ kotak itu looo...

      Kalau kertas kraft lebih tebal dari samson. Kertas seperti berserat dan lebih tebal lagi dari samson. Kartu saya yang buat Swap Jie Craft [http://inarity.blogspot.com/2012/06/card-for-jie-craft-swap.html], yang coklat ada tulisan ucapan birthday itu pakai kraft paper mbak...
      Semoga bisa sedikit memberi penjelasan ya mbak...

      Hapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^