Minggu, 27 Mei 2012

Kencan Bersama Mbak Ririe Rengganis

Di postingan kemarin, saya sudah nulis kalau mau kencan (Kopdar) sama Mbak Ririe Rengganis. Sebenarnya Mbak Ririe sudah sering bolak-balik Surabaya - Jogja. Tapi kita berdua bisa dibilang baru dua kali ketemuan.

Dan kencanlah kita berdua sabtu kemarin, selama kurang lebih 3 jam di Lesehan Maharani, di kawasan Timoho Jogja. Saya datang terlamabat saat itu. Soalnya baby gak bisa liat Uminya pegang tas dan naik motor. Waktu sudah menunjukkan jam 12.45. Motor saya jalankan hampir 85 km/jam di jalan Imogiri-Jogja. Tapi tetap saja sampai sana jam 13.30. Syukurlah mbak Rie gak mempermasalahkan keterlambatan saya. Dan setelah ngobrol dan makan siang bentar -belum makan siang sih- akhirnya mbak Ririe minta dimulai aja bikin kartunya. Dan ini dia foto-fotonya. Oya, jangan tanya kenapa gak ada satupun foto yang terlihat wajah kita berdua. Itu memang udah kesepakatan kami. Hahahahaha......

Sambil bikin kartu, kita ngobrol macem2 tentang craft dan crafter. Sampai-sampai saat motong mbak Rie kurang konsen dan harus ngulang lagi.
Mbak Rie mulai memotong kertas buat bikin kartu

Bagian motong dan nempel2 berjalan mulus. Yang paling ribet adalah bikin simpul pita yang rapi. Sampai bongkar pasang dua kali. Dan akhirnya berhasil juga.
Ribet bikin simpul pita yang rapi

Dan ini hasil sementara kartunya. Kartu Annyversary yang simpel berwarna ungu. Bagusnya yang bagian bawah dikasih rhinestones. Tapi aku lupa gak bawa.
Mbak Rie suka yang simpel kartunya

Setelah kartunya jadi, mbak Rie minta belajar bareng coloring gambar. Aku pilihkan gambar Mimi dari Penny Black stamps yang cute dan ga ribet.
Coloring skin

Sambil ngobrol coloring jalan terus. Dan aku akhirnya gatel buat coloring berdua. Tangan kami tetap mengulas pensil warna, sambil ngobrol dan ketawa-ketiwi.
Sekertas berdua :D

Tadaaaa...! Ini dia hasil akhir coloring kita berdua.
Mimi pake baju biru dan baju ungu

Dan setelah selesai coloring, aku usulkan Miminya dipotong aja lalu di tempel di kartunya. Dan begitu ditempel di kartu, si Mimi bikin kartunya makin cantiiiiiiiikkkkkk.....
Ini setelah si Mimi dipotong dan ditempel. Cantik kaaaann!

Setelah selesai beres-beres dan jam menunjukkan pukul 16.15 sore kita berdua berpisah di depan Maharani. Aku sempatin ambil gambar pas mbak Rie masuk ke taksi. Met jalan mbak Rie...
Dan perpisahan kita di depan Maharani. Mbak Rie naik taksi.

Dan aku juga akhirnya ikut pulang dan tersenyum sepanjang perjalanan. Senang sekali bisa ketemu mbak Rie yang asyik diajak ngobrol dan gak jaim walau kita ketemuannya cuma di lesehan. Nice to meet you mbak Rie... Semoga kita bisa segera ketemuan lagi di Kopdar Papercrafter Jogja di bulan Juni.

Terimakasih sudah mampir buat baca.
Be more creative and happy crafting!

6 komentar:

  1. kapan kopdar dengan cabang batam? :))

    BalasHapus
  2. Waaaaaah, asyiiiiiiiknyaaa....
    Menyenangkan emang klo bisa ketemuan langsung ama temen2 yg sehobi....

    Happy crafting.....
    Hugs

    BalasHapus
  3. Mbak Kiki, kalo jarak Jogjakarta-Batam bisa dilipat sak sirnya, saya mau ke Batam :))

    Mbak Susan, kapan-kapan saya berkunjung ke Malang dan diajari quilling ya :)

    BalasHapus
  4. Hihihi.. Asyiikk pada komen...
    Mbak Kiki, mbak Susan... Ayo kita kopdaran...

    BalasHapus
  5. Mbak Iin, kopdar di tempat lain gitu apa gak ribet bawaannya? he he, pasti kalo aku semua pengen dibawa deh.

    ps: Pengeeeeeeeeeeen ikutan kopdar sekaliiiiiiiiiiii ajaa, nasibbbbb jauh di negri orang hiks!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Kalau mau dibilang ribet sih ribet mbaaak. Tapi asal seneng aja deh, gak dipikirin ribetnya kayak apa. Sebenarnya yang bikin susah, alas potongnya yang kegedean. Kapan2 saya cerita kalau mau Kopdar persiapannya gimana ya.. Eh tapi gak janji dalam waktu dekat ya... *inget ngutang tutorial

      Kapan balik nih... Ntar kita kopdaran bareng di Jogja.. Hehehe...

      Hapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^