Selasa, 12 Februari 2013

LINE Camera: Bikin Nagih Makainya!

Siapa yang suka ngedit foto?
Siapa suka crafting?
Siapa suka yang unyu- unyu?
Ayo pada ngacung semuaaa.....

Kalau teman-teman termasuk salah satu atau semua dari ketiga hal tersebut (kayak saya), maka wajib nyoba Aplikasi Gadget yang satu ini. Namanya LINE Camera! Loh... apa hubungannya sama Aplikasi Chat LINE? Kedua aplikasi ini sama-sama punya NAVER Japan. 

Downloaded from Google Play Store

Lalu apa sih yang bikin menarik dan patut direkomendasikan? LINE Camera memang filternya ga sebanyak Instagram atau Camera 360. Tapi walau filter cuma sedikit, fasilitas lainnya buanyaaaaakkkk..... Ada fasilitas Brushes dan Text yang bisa bikin hasil editing kita lebih kreatif! Bikin tulisan dan tagline sesuka hatimu. Trus ada stiker dan stamp yang unyu-unyu. Kalau teman-teman juga memakai LINE Chat Apps, maka sebagian besar stiker yang ada di LINE Chat, muncul di LINE Camera. Seperti Moon, Conny, Brown dll.

All Image downloaded from Google PlayStore

Lalu buat aku yang paling mafaat adalah kita bisa kasih watermark di foto kita tanpa editing via lap top atau komputer. Watermark sangat penting untuk menjaga foto karya kita atau foto hasil jepetan kamera kita agar tidak di klaim oleh pihak lain. Masalah klaim mengklaim hasil karya memang bikin rusuh kalau tidak diantisipasi sebelumnya. Contoh hasil karyaku yang sudah aku berikan watermark adalah seperti ini.

Edited with LINE Camera
Filter: Vintage
Frame, Date and watermark

Asyik bukan?
Memang aplikasi ini mungkin tidak dapat memuaskan bagi para penggila vintage photo editing atau HDR.
Tapi bagi saya sendiri, ini lebih dari cukup karena saya memang lebih suka editing with decorate. ^^
Jadi penilaian akhir tetap subjektif masing-masing yah... :)
Selamat mencoba...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^