Senin, 19 Maret 2012

A Shaker Card

Jumpa lagi denganku teman. Ini adalah posting kartu keempat untuk acara Gathering Papercrafter Jogja. Kartu ini aku buat untuk seorang teman yang belum pernah aku kenal sebelumnya. Sedianya, dia akan meliput kegiatan kumpul2 kita. Tapi ternyata karena dia berhalangan datang maka wawancara diundur dan kartu ini aku titipkan lewat temanku Emi.




Materials:
Paper: cardstock from loca store, pattern paper from my friend.
Accent: gemstone, beads and pearlcent flower.
Sentiment: stickers and glitters.
Other: plastick bag, double sided adhesive tape and foam tape.


Yang agak susah dan hasilnya kurang rapi adalah letter "Hi". Karena aku tidak punya chipboard letters dan glimmer mist, maka aku akali dengan memakai stiker, sisa cardstock dan plester bolak balik. Agak repot memang karena harus menempelkan stiker ke sisa cardstock, kemudian menggunting sesuai bentuk, ditempelkan ke salah satu selotip. Kemudian potong lagi bagian selotip sesuai bentuk huruf. Setelah selesai, buka sisa selotip dan taburi dengan glitter hingga rata. Jangan lupa ketuk- ketukkan agar sisa glitter jatuh. Baru tempelkan letter ke kartu. Semoga ga bikin bingung ya penjelasannya. Akan lebih mudah kalau dipraktekan secars langsung.

Oke teman, mungkin itu yang dapat aku share di sore ini. Untuk posting berikutnya, aku ingin share suasana saat Gathering. Semoga bisa secepatnya berbagi dengan kalian.
Terimakasih sudah mampir.
Tetap kreatif, berkarya dan berbagi.

Published with Blogger-droid v2.0.4

4 komentar:

  1. Kartu yang cantik, Mb Iin...
    Happy crafting ya...

    hug,
    Susan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Mb Susan.
      And always love yor cards too..

      Big Hugs!

      Hapus
  2. Fabulous interactive shaker card!!

    BalasHapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^