Sabtu, 28 April 2012

[Event/Bazaar]: Wiswakharman Expo 2012

April ini adalah bulan bulan yang sangat spesial bagi Inarity, khususnya diriku. Karena untuk pertama kalinya Inarity memberanikan diri mengikuti bazaar yang diadakan berbarengan dengan Wiswakharman Expo. Acara ini berupa pameran arsitektur, oleh mahasiswa Teknik UGM. Acaranya sendiri berlangsung di Benteng Vredeburg selama 3 hari, dari 20 - 22 April. 

Tapi, perlu diketahui kalau Inarity ga sendirian loh. Kita barengan Emi dengan Little Tiny Paper dan Messa dengan Planetfana Scrapbook. Kita berempat sepakat memberi nama stand kita Paper Mad. Dan Paper Mad ini juga merupakan komunitas yang kita dirikan buat siapa saja yang suka kertas dan papercraft dengan bentuk apapun. Apakah origami, kirigami, paper quilling, kartu, scrapbook, gift box, pape rcraft dll. Dan rencananya kita berempat mau serius menangani Paper Mad. Dan biar kalau ada yang berminat bisa cepat hubungi kita, maka masing2 udah nyiapin kartu nama. Dan yang paling keliahatan ga serius adalah kartu nama kita, Inarity. Sebenarnya itu bukan kartu nama. Tapi name tag buat produk gift boxnya asih. Karena kita berusaha irit, maka dipake ajalah. Dan, ini dia tampilan kartu nama kita

 Searah jarum jam: punya aku dan asih, messa dan emi.


Di bazaar ini, kita mencoba mengenalkan apa itu papercraft dan macam-macamnya. Karena itu, kita pajang karya2 yang udah kita berempat buat. Selain itu, Messa membuat banyak kit scrapbook yang bisa dibikin sendiri di rumah. Biar lebih jelas, ini beberapa foto yang berhasil kita berempat ambil.

 Produk kita: kartu, gift box (bag M-S, pilllow, heart box), scrapbook kit, paper puch out, dan titipan dari Kiki berupa stamps, ink de el el.


Dan, karena di bazaar ini kita diperbolehkan bikin workshop, maka ini foto-foto pas kita ngadain workshop.

Thanks a lot for our first customer in workshop session.

Kedua customer kita ini amat bersemangat loh! Dan asyiknya mereka punya style yang berbeda. Mereka juga ga segan buat tanya. Temen2 mereka juga pada ikut reriungan di stand kita. Bikin stand kita ramai dan menarik banyak orang datang dan pengen tahu. 


Sebenarnya, masih banyak foto yang kita ambil saat acara bazaar. Dan karena banyak, maka lebih baik diedit dan jadikan satu, seperti di bawah ini nih!

Silahkan amati satu persatu ya.... :)

Senang sekali bisa ikut event bazaar yang tentu saja bikin kami ketagihan. Meskipun banyak kekurangan dan kerepotan, apalagi aku yang punya balita dua, tapi semuanya tetap menyenangkan. Dan tentu saja kami berempat berharap bisa ikut bazaar yang murah meriah lagi, Hahaha....

Oke teman, cukup ini dulu cerita tentang bazaarnya ya...
Dan bagi teman yang berminat tentang papercraft khususnya domisili Jogja, kalau berkenan silahkan gabung dengan komunitas kita. InsyaAlloh kita usahakan ada kopdar rutin tiap bulannya.
Tetap kreatif dan happy crafting!

NB: foto credits and  taken by Paper Mad

3 komentar:

  1. kapan ada workshop lagi, Mbak Iin?
    saya mau ikut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya Paper Mad bikin workshop kalo ikut bazaar mb Rie...
      InsyaAlloh, kita mau usahakan rutin kopdar.
      Tapi kalo pas Mb Rie ke Jogja, ga usah nunggu workshop kita mainan bareng aja bisa kok mbak Ririe... :)

      Hapus
  2. salam kenal mba, gabung di komunitas paper mad gmna caranya? sy juga suka berkreasi dengan kertas. klo ada workshop dan pas libur mau banget mba..:)

    BalasHapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^