Rabu, 11 April 2012

Get Well Soon

Hasil dari Kopdar Maret lalu selain kita senang dan happy bareng, masing-masing juga dapet goodies hasil tuker-tukeran. Dan salah satu goodies yang aku dapet adalah stiker dari Emi. Stikernya lucuuu abiiiiisss!!!
Gambar gigi, permen dan kuman-kuman nakal. Jagoan kecilku yang memang bermasalah sama giginya langsung nyamber sambil ngerajuk, "berbagi dong Ummiiiii...!". Akhirnya, kita berdua berbagi stiker deh!

Dan dari hasil pembagian stiker *berasa pembagian harta karun deh waktu itu*, maka aku buat sebuah kartu simpel buat yang lagi sakit gigi. Kartunya aku buat simpel, karena aku ingin menonjolkan image stikernya yang lucuuuu... Dan semoga entah siapa yang nerima kartu ini nanti, bisa langsung tersenyum dan lupa sesaat akan giginya yang sakit. Wahahahaha....

Materials:
Cardstock: Faber Castell Sketch paper (white), local paper (black)
Stamps:  Hero Arts- Everydays Saying
Ink: Versa Magic- Cloud White
Other: Embroidery thread from local store- Orange and White

Sedikit cerita ya, karena aku tidak mempunyai Baker's Twine dari Twinery yang terkenal itu,  maka diakali saja pake benang sulam yang dipilin sendiri. Jadilah twine aba-abal made in sendiri. Dan, tadaaaa.... bisa bikin kartu lebih manis dan berwarna bukan? Heheheee.....

Oke teman, mungkin itu dulu yang bisa aku share yah...
Sebenarnya masih ada antrian foto lain yang mau diupload. Apa daya, cuma bisa sebentar-sebentar online nya. Jadi, aku harus bersabar untuk berbagi karya. Tetap semangat dan kreatif teman.
Happy crafting!


2 komentar:

Say somethink before you leave... Thank's! ^^