Minggu, 06 Mei 2012

XOXO XOXO XOXO

Kartu pertama di bulan Mei adalah orderan sepupuku. Dia memesan kartu untuk ulang tahun teman laki-lakinya. Dan tentu saja, dia, adalah yang tersayang bagi sepupuku. Dari beberapa stamp out pemberian teman, maka gambar Tilda dan Edwin yang sedang berpelukan sangatlah cocok buat mereka berdua. Dan karena sepupuku suka warna pink, maka aku warnai stamp out itu seperti di bawah ini.


Selanjutnya aku membuatnya menjadi sebuah kartu cinta yang simpel. Menurutku karena yang dikasih adalah laki-laki, maka aku tidak menghiasnya dengan banyak benda. Cukup membuat background langit dan bukit di bagian belakang. Membingkainya dengan layering kertas merah dan menempel tripel "XOXO". Serta membuat ukuran gambar lebih besar dari kartunya.  Menurutku itu sudah cukup. Dan, inilah tampilannya.

Materials:
Paper: super white, kraft, red, all from local store
Stamp: Tilda and Edwin-Magnolia from friend, XOXO- Hero Arts Everyday Sayings
Coloring: Stamp out- Faber Castel Watercolor Pencil, Background-Distress Ink, Faber Castell Brush Marker, Artnic- Black for sentiment
Other: double sided tape, foam tape, sponge make up

Untuk background, aku membuat masking dengan bentuk lengkungan bukit. Langitnya masih dengan teknik yang sama, tapi maskingnya berbentuk awan dan di totol di sekeliling awan dengan sponge sehingga hasilnya awannya bertumpuk. Sedangkan bukitnya cukup ditotol juga dengan sponge dan ink dengan beberapa warna. Dan digambar beberapa rumput di sekitar image nya.

Dan semoga kartu ini bisa menunjukkan betapa cintanya sepupuku dengan si dia-nya. Untuk mereka berdua, aku doakan semoga kalian sampai ke pelaminan. Aaamiinn....

Oke, itu yang dapat aku share hari ini teman.
Tetap kreatif dan happy crafting!

1 komentar:

  1. Mantappp...

    Salam kenal dan salam kreatif dari vidiyan.com, Mbak Iin :) Kadang-kadang kami juga bikin papercraft, tapi buat iseng2 konsumsi pribadi, mbak :)

    Warm Regards,
    Yanuar
    http://blog.vidiyan.com

    BalasHapus

Say somethink before you leave... Thank's! ^^