Kamis, 14 Juni 2012

Card for Jie Craft Swap

Bulan Mei lalu saya ikutan swap yang diadakan seorang teman cardmaker di Fb. Id akunnya Jie Craft dan nama beliau gak jauh-jauh amat dari Id nya, yaitu Jill. Kak Jill-begitu aku panggilnya- tinggal di Denpasar. Sistem swapnya asyik loh... Kita kirim alamat ke akun Kak Jill, lalu beliau lah yang akan menentukan dengan siapa swap itu dilakukan. Kalau kartu sudah jadi boleh juga di upload di wall Fb masing-masing, tapi tidak boleh di tag kepada siapa kartu itu akan diberikan. Tujuannya biar sebagai kejutan buat yang nerima tentunya ya...

Sebenarnya aku sudah daftar ikut dari awal. Tapi karena lupa terus buat inbox alamat rumahku ke akun Kak Jill, akhirnya di saat-saat terakhir aku tetep boleh ikutan. Dan swapnya sama Kak Jill. Dan ini dia kartu yang aku kirim untuk Kak Jill. Kartu birthday yang feminim...

Materials:
Paper: Cardstock and kraft paper all from local store.
Stamp: Fiskars-All Year Sentiment, Autumn Leaves Rhonna Furrer-Flowers
Fibers: Ribbon from my stash
Accents: gemstone from local sewing store, Glossy Accents from Rangers


Oke teman, cukup itu dulu ya untuk postingan hari ini.
Terimakasih sudah mampir dan jumpa lagi segera.
Makin kreatif dan happy crafting! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^