Senin, 25 Juni 2012

[ Stationery Items ]: Invitation Envelope

Halo teman,
pengen cepat posting lagi nih. Hari ini aku ingin share orderan custom amplop. Langsung saja ya aku pajang gambar hasil akhir sebagian karena orderannya sebanyak 100 pcs. Lumayan banyak...


Keterangan:
Bahan: Samson dan plastik mika
Stamp: Invitation, font Mistral, ukuran 48
Ink: Memento-Tuxedo Black from Tsukineko
Ukuran: 19cm x 9cm
Lubang kaca: memanjang ke atas, ukuran 2cm x 6cm

Ini orderan amplop kedua setelah beberapa waktu yang lalu aku mendapat orderan dari Emi temanku. Untuk amplop ini, stamp Invitation aku buatkan sendiri ke tukang cap. Alhamdulillah setelah beberapa kali ngobrol dan kasih contoh, mbak Ririn -yang pesan ampop ini- mantap dengan desain di atas. Terimakasih ya mbak..

Nah, itu dulu ya teman untuk share hari ini.
Lagi banyak tugas n dateline karena kami sekeluarga mau mengunjungi Bapak-Ibu mertua.
Semoga seminggu ini aku masih berkesempatan posting beberapa karya lagi.
Terimakasih sudah mampir dan happy crafting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say somethink before you leave... Thank's! ^^